Liburan Ini Ngapain?

18 Jun 2011

Karena nganggur di rumah, saya coba buka - buka blog ini. Asal tau saja, susah! Karena lupa usernamenya. Saya coba - coba kalimat yg mungkin username saya dulu. Seperti: ujang, cemungud, ewanpulangkannazzar…,

Kata - kata di atas gagal semua sebagai username, apalagi yg paling terakhir. Rasanya ga mungkin. Tapi pada akhirnya ketemu juga username saya. Let’s start posting.

Liburan sekolah telah tiba. Diumumkan libur satu bulan full, anak - anak girang. Tapi setelah sampai di rumah, bingung sendiri, ‘mau ngapain dong ini?’. Bapak kerja, mana mungkin liburan ke luar. Apalagi ke Hawaii (ini liburan apa honeymoon?).

Saya sudah coba mencari - cari kegiatan di rumah. Lumayan, kalo saya di rumah terus, kulit bisa putih mulus, kayak kepalanya Dedy Corbuzier. Waktu bisa diisi dengan..yaa..internet, main gitar, smsan, makan ayam bakar. Hah, itu semua bisa saja fun, tapi setelah lewat minggu pertama, perasaan bosan bisa masuk lho.

Jadi, untuk teman - teman yg berlibur, selamat ber-holiday ria. Tapi ingat langit dan daratan, sekali - kali pegang pulpen dan menulis. Karena saya pengalaman, kelamaan libur, saya lupa cara menulis.

Dah, sampai jumpa lagi di blog berdebu ini. .


TAGS


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post